Kamis, 31 Maret 2016

Model rambut masa kini

Tutorial Menata Model Rambut Panjang
4 Tutorial Menata Model Rambut Panjang
Tutorial Menata Model Rambut Panjang Dengan Model di "Cepol"
Tutorial model rambut ini terbilang sangat simpel dilakukan untuk para wanita yang memiliki rambut panjang dan bosan dengan gaya kunciran yang monoton. Hal pertama yang bisa dilakukan dalam tutorial rambut panjang ini adalah dengan menyisir terlebih dahulu rambut sampai tidak ada yang masih kusut atau berantakan.

Setelah itu, pakaikan kondisioner atau produk rambut apapun yang biasa di pakai sehari-hari, namun akan lebih baik lagi jika kondisioner atau produk hairstyling yang digunakan terbuat dari bahan gel. Kemudian, setengah dari bagian rambut bagian atas dipisahkan dengan setengah bagian rambut bagian bawah dan diangkat bagian atas ke atas lalu gulung dengan asal.

Setelah digulung dengan asal-asalan, rambut bisa diikat. Gaya ini juga bisa dilakukan untuk para wanita yang memiliki rambut panjang keriting. Sama halnya dengan rambut lurus panjang, hanya saja agak dibasahi dengan air agar bentuk keritingnya bisa ditonjolkan

Tutorial Menata Rambut Panjang Dengan Model Kepang Lilit
Kepang yang umum mungkin sudah biasa, namun kepang lilit bisa dijadikan pilihan tutorial rambut panjang yang bisa diterapkan dengan mudah. Hal pertama yang harus dilakukan, sisir semua bagian rambut dengan rapi ke arah belakang kepala.

Setelah semua dirasa rapi, rambut diikat tinggi menggunakan karet rambut. Karet rambut yang terlihat pastinya akan membuatnya kurang nyaman dipandang. Oleh karena itu, sembunyikan kunciran rambut yang diikat tadi dengan menggunakan sedikit rambut yang dililitkan pada bagian yang diikat dan dipasangkan bobby pin supaya lilitan rambut tersebut tidak mudah lepas.

Kemudian, rambut yang telah diikat menjadi satu bagian tersebut dibagi menjadi dua bagian, dimana selanjutnya masing-masing rambut dipelintir atau dililit-lilit. Kedua rambut yang telah dipelintir atau dililit tersebut saling disilangkan satu sama lainnya sampai membentuk pola tali kepang atau tambang.

Setelah sampai ujung, tutorial rambut panjang terakhir model ini adalah mengikat pola terakhir rambut dengan karet yang transparan dan semprotkan rambut dengan hairspray agar tidak mudah berantakan dan rusak.

Nama : Kris Wanda
Kelas : IX B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar